Rabu, 02 Februari 2011

Pertanyaan yang mengguncang jiwa perbatinan

Hai blooger mania..
pa kabar?
udaaa lamaaa banget ya kayaknya gue gak nongol d dunia blogger..
biasaaa sibuk gituu..
hahhaha..
so, kemarin gue sharing k temen2 gue tentang blog seorang sahabat. soo, dia nyuruh gue ikut-ikutan gila dengan menuliskan jawaban dari beberapa pertanyaan yang sangat sangat banyak dan melelahkan..
so, let check it...
^_^

Apa nama akun loe itu di FB ?
Rena Irmayani

2) Kenapa loe pake nama akun loe itu di FB ?
Karena itu nama asli gue

3) Nama asli loe sapa ?
Sm dengan akun FB gue. Baca noh makanyaa..

4) Kapan loe lahir ?
07 Januari 1991 (Gak bs d ganggu gugat)

5) dimana loe lahir ?
Maunya sih di Eropa, tapi gue rela, ridho n pasrah lahir di tempat tidur..

6) Tujuan hidup ?
Nah, itu dia, gue juga gak tau kenapa gue bisa lahir. Udh takdirnya kali utk menjadi khalifah yang bermanfaat bagi kedua orang tua gue...

7) Punya gebetan/pacar ?
Alhamdulillah gak ada. Yah, semoga langsung ketemu Calon Suami aja deh...

8) Gimana hub loe ma ortu ?
Alhamdulillah semakin sayang dan semakin mengerti kasih sayang keduanya...

7) Kalo seharian di humz, ngapain aja ?
Tidur, Shalat, makan, nyuci, browsing, tergantung keadaan juga...

8) Kenapa ?
Yah, suka suka gue dong...

9) Apa tanggapan loe tentang bencana yang terjadi akhir-akhir ini? (2010-2011)
Astaghfirullah, makin menggila aja bencananyaaa..

10) Wallpaper Hape loe ?
Foto gue

11) Wallpaper Kompie loe?
Mobil pak Schumi..

12) Lagu yang paling sering loe dengerin bulan nie ?
SNSD-a punya laguuu..

13) Napa ?
Sedaaaaap dengernyaaa

14) Loe nemuin duit 10 juta di jalan, yang loe lakuin ?
Gue liat dulu kiri kanan, kalo gak ada org gue ucapin alhamdulillah. Kalo ada orang, Uuups bisa bisa gue dibilang Nyolong...

15) Nilai ulangan terbaik loe seumur hidup ?
100

16) Pelajaran ?
Ekonomi, Bahasa Inggris n Bahasa Indonesia

17) Pelajaran fav ?
Gue suka banget sm Bhsa inggris n Olahraga (Bisanya lariii doaaang..)

18) Pelajaran yang loe benci ?
Matematika n Fisika
L

19) Punya phobia ?
ada ..

20) Kalo iya,, ma apa ?
Hm,, hm,, hm,, mau tauuuuu aja deh lo!

21) Alasan loe ?
So what? Hanya gue yg bole tau.. :P

22) Cara loe ngatasin phobia loe ?
Ada deh.. RAHASIAAA.. :P

23) Jam berapa loe kerjain ini?
Noh, jam 9.27 pagi

24) Tau 'lemon' ?
Tau.

25) Suka?
Suka kalo dikasih apalagi kalo gratissss..

26) Suka anime/manga?
Suka banget...

27) Apa aja ?
Hm,, gue luppaaa. hahaha

28) Alasan menyukai anime/manga tu apaan ?
Cowoknyaaaa keren! Sedap d mataaa.. hahha

29) Menurut loe, loe tu kayak gimana ?
Hm... sometimes gue baik sometimes gue jutek sometimes gue ramah sometimes gue sombong sometimes gue nyenengin sometimes gue nyebelin...

29) Dewa Mitologi Yunani yang paleng loe suka ?
Hah? Apaan itu?? Kagak ngerti gue..

30) Kenapa ?
Krn gue kagak tau dodol!

31) Mau pergi ke mana ?
Ke Pasar! Sdo, buruan pertanyaan lo selanjutnyaaa.. CEPAAAT...

32) Tempat nongkrong ?
Kamar gue n Sekret Himapsi.. hahaha

33) Suka Justin Bieber ?
Suka gitu-gitu aja..

34) Suka boyband-boyband Korea ?
Suka gitu gitu aja

35) Suka band Jepang ?
Gak

36) Kalo artis barat ?
Yaaaa..

37) Capek ?
capek mikir iyaaa...

38) klw iya..
Lanjoooot!

39) Pijet'in,, donk !!
Gimana caranya dodol? Mabok lo...

40) Lanjut aja dah !!
Ya udah, cepetaaaan!

41) Pengalaman masa kecil loe yang tak terlupakan ?
Main Kasti atau softball breng temen kecil gue...

42) Riwayat pendidikan ?
TK YKA (BNA), MIN TELADAN LAMTEUMEN (BNA), SD KARTIKA 1-2 (MEDAN), SMP KARTIKA 1-2 (MEDAN), SMA PANCA BUDI (MEDAN), n now at PRODI PSIKOLOGI UNSYIAH (BNA)... I’m back to here again
J

43) Dah punya KTP ?
Jelaaaaas udah dong! :P emang lo punya? Psti kagak kn makanya lo nanya gue...

44) Bisa main alat musik apa ?
Gendang karena Cuma nepok-nepok doang..

45) Pengen belajar alat musik apa ?
Piano

46) Pengen jadi artis ?
Dulu pengen sekarang tidak!

47) Kenapa?
Karena kata emak gue “utk apa jadi artis? Lbh baik gue gak ush kerja aja. Di rumah ngurus kambing ama kebo... Lagipula gue muslimah, coy...”

48) Mau jadi apa kelak ?
PSIKOLOG anak/Remaja

49) Profesi ?
Anak dari orang tua gue, Kakak dari adik adik gue, sahabat dari sahabat sahabat gue, n seoarng mahasiswi dari sekolah tempat gue bernaung sekarang....

50) Orang yang paling loe sayang di dunia ?
Pertama dan yang paling utama gue sayang sm Emak gue, bapak gue, adik gue (odi), adik kecil gue (Abil), adik kecil gue lagi (Uun), abang sepupu gue (Erik, joko, rudi, arie, Alm fery), kakak sepupu gue (Yanti, Alm. Yani, siska, rini), adik sepupu gue (Alm Riko, sultan, echa, resa, afis, rio, uli, ella, della, firgi, tari, sigit, arif, elsa, chika, salwa, figo, rafii), ponakan gue (Navisa, Syifa, Maulana, Dava....), sahabat sahabat gue (Qodri, ismi, devi, astri, vivi, yulia, umay, rahmi, deby, kiki, cuex, kak juza, nyanyak, wenny, tiara, diana, ummi, kak dina, deka, sinta, ucy, winda), temen temen gue ( bg ulil, gusra, bg bayu, bg yasir, bg zulfan, rizki, yati, azizah, una, nihra, chairunnisa nst, bunga, riza, bg Muqo.....) bagi temen-temen yang gak kesebut namanya maap ya gue lupa.. gak ada maksud hati.. hehee.. next tetangga gue, tante n om gue n seseorang yang bakal jadi pendamping hidup gue (I’ll find u n wait u,,,)

51) Orang yang paling loe benci ?
Hahaha, ada deh...

52) Impian terbesar loe ?
Naik hajiin emak n bapak gue....

53) Penyakit yang paling sering loe derita ?
Flu n sakit kepala

54) Penyakit yang paling loe takut'i ?
KANKER

55) Kenangan terburuk ?
Gak sanggup ingat!

56) Apa yang pengen loe punya sekarang ?
Sony Ericson yg Flip

57) Suka masuk skul ato liburan ?
Tergantung situasi.. hahha..

58) Setuju kalo UAN dihapus ?
Setuju banget...

59) Napa ?
Klo pun ada UAN apa nilainya bisa dijamin MURNI 100% ????

60) Mainan yang paling loe suka waktu kecil ?
BP (Bongkar pasang), lompat tali, n kelereng

61) Suka baca buku ?
Hm, Like it..

62) Buku apa ?
Novel

63) Judul buku fav ? Pengarang ?
Tetralogi Summer in seoul, Autumn in Paris, Winter in tokyo, Spring in London (Ilana Tan), Cewek!!!, Still..., Dia Tanpa Aku, Fairish (Esti Kinasih), Dealova (Dyan...), Dua rembulan, angel’s Heart, beautiful n best, victory, golden bird, Trilogi Genoid (Luna Torashyngu), Aisyah (Asma Nadia), Ayat-ayat Cinta, KCB, pUdarnya pesona Cleopatra (Habiburrahman El shirrazy), dan banyaaaak lagiiii.. (Lupa.com) :D

64) Barang fav ?
Hape n Lapie...

65) Ikut ekskul apa ?
Tari

66) Kalo Tuhan ngijinin loe berubah jadi seseorang, pengen brubah jadi sapa ?
Sailormoon.. :D Gaklah, gue udah senang jadi gue yg sekarang...

67) Yang dilakuin kalo ortu marah ma loe ?
So Silent.. capek boo klo d lawan...

68) Orang yang paleng pengen loe mata-matain ?
Ada... tapi rahasiaaa..

69) Napa ?
Ada aja pokoknyaaaa..

70) Warna fav ?
Hijau, pink, ungu, hitam, n biru

71) Huruf fav ?
R

72) Angka fav ?
7 n 9

73) Alasan loe milih warna, huruf, ma angka itu ?
R itu nama awal gue, angka 7 tgl lahir gue, angka 9 itu juga menunjukkan klo gue lahirnya di thn era 90-an....

74) Pernah punya pacar ?
Pernah...

75) Berapa ?
Berapa yaaaa? Gak ush d publish aja deh...

76) First kiss umur brapa ?
Alhamdulillah belum pernah sama sekali...

77) Sama ?
Insyaallah klo udh pnya suami aja yaaaa? :D

78) Yang loe lakuin kalo lagi stress ?
Nyanyi smbil joget

79) Punya saudara brapa ?
2

80) Sapa aja ?
Odi n Abil

81) Pernah pidato?
Pernah

82) Tentang ?
Bhsa inggris d dpn temen2 sekelas doang sih...

83) Perasaan loe saat pertama kali pidato ?
Deg deg serrrr...

84) Berhasil ?
so pasti walaupun amburadul...

85) Merk Hape ?
BB

86) Ngidem Hape merk apa ? Tipe ?
Sony Ericson yg Flip

87) Lebih suka mana ? Lapie ato Kompie ?
Lapie

88) kenapa?
Mudah dibawa kemana aja n kapan aja.. :D

89) Yang paling sering loe makan, slain nasi ?
Keripik..

90) Yang pengen loe donlot tapi lum kesampaian ?
Jurnal tentang psikologi...
L

91) Pengen ngapain sekarang ?
Tidooorrrr... Zzzzzz...

89) Wah !! Dah 89 !! Gw baru nyadar !!
Hha? Gak nyangkaaaa pertanyaan lo banyak amat sih?

92) Punya dendam ma sapa ?
Kagak ada mah klo dendam...

93) Napa ?
Yah, buat apa? So, yg sakit kn ntr gue sendiri.. palingan klo udh benci ya benci aja gak mau dekat2 lagi... :P

94) Orang yang paling loe pengen temui ?
Calon suami gue yg ntah berada dimana.. :D

95) Yang ingin loe sampaikan ke pemerintah ?
KORUPTORnya d hukum mati aja! Trus kasih kita BEASISWA yang banya dong??? Sma datangkan KPK kmari...
hahhaha

96) Suka bikin cerita ?
Suka klo lagi BETE...

97) Crita apa ?
Appa aja, kadang pengalaman gue kadang imanjinasi gue...

98) Tanggapan loe tentang ni note ?
Hmmm, lo aneh banget ya> kurang kerjaan gitu nulis pertanyaan kok banyak amat.. lagi bosan hidup ya?

99) Udahan ya ?!
Hahhaha, ya udah! Pergi sana...:P

100) Bye !! doakan saya ya ?
Siapa gue siapa lo?
Hahahha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar