Selasa, 30 November 2010

Aku Kembaliiiii

Assalamu'alaikum...
Malam Blogger maniaaaaa...
Aaahhh..
akhirnya saya kembali...
hehe..
asik asik asik..
senangnya dalam hati...
cekakakakakkk..
:)

Hm, udah lama y gw gak posting blog..
terakhir kali gw post tentang soe hok gie..
ck ckc kc..

Bloggie, semalam gw liat blog temen2 gw..
subhanallah..
isinya mantaaap bangeeet..
mantap tap tap tap..
keren tak terlukiskan..
klo mau d bandingkan dengan blog gw, aduh..
jauh pisan euy..
malu gw jadinya..
'ghahah..

salut deh pokoknya..
hm, gw pengen cerita.
tapi gw lupa mau cerita apa..
Yah, maklum terlalu banyak yg d pikirin..
hahaha..

Yg pasti gw sayang kalian semuaaa..
hahah..
apaan coba..

Baiklah, tadi kegiatan gw cuma ikut rapat doang.
hari gak kuliah.
bosan menyergap.
malas juga datang.
aah, tak tau harus berbuat apa...
hm, hanya bisa ef-be an..
heheee..

Oia, akhir-akhir ini situasi hati gw n temen0temen gw lagi gak bagus..
mungkin karena cuaca n drainase kota banda aceh sedang tdk bgs kali yah?
hahahha..
gak nyambung banget..
aneh banget sih..
ya semoga aja, besok besok hati kami udh stabil..
sestabil kawat jemuran..
hehehe,,
amin..

see you later..
:)

2 komentar:

  1. renaaaaaa....

    blog qmi juga ndak bagus2 amat, huhuhuh T.T
    alakadar,, yg penting cukup bisa laa memuat isi hati yg terdalam walo ga dalam2 x, hihihih

    eh eh renaaaaa, qmi juga eee, mood kul ga beres, saama temen pun ga byk omong kcl ama si umi.. huuuuuft, drainase kota emg bikin hati ga enak...halah halah.. hehhehe...


    semangat ya renaaaaa....^^

    BalasHapus
  2. Iya cuex..
    hehehe..
    terima kasih ya semangatnyaaa..

    Mari berkreasiiii..

    Luph u teman..
    :)

    BalasHapus